random conversation

July, 1st 2013

Aku tak tau ini disebut apa

Sekarang...
Aku tak tahu kata kata ini ditujukan untuk siapa
Aku tak tahu lagu yang kudengar sekarang untuk siapa
Aku tak tahu "go to user" di twitter harus ku isi dengan username siapa
Aku tak tahu kenapa hati ini kehilangan degupan kencangnya sekaligus kehilangan rasa perih nya

I can't feel anything

Aku tak tahu,kenapa air mata tak dapat mengerjakan tugasnya malam ini
Aku benar benar tak tahu apa yang sedang terjadi.

Benarkah ini semua yang dinamakan dengan menyerah?
Atau ini semua yang disebut berdamai dengan kenyataan?
Ummm, kehilangan harapan?

Diantara kalian berdua,adakah yang bisa menjelaskan ini semua ?

Dear,heart and mind.
 Jika itu benar, sebenarnya ini lebih menyiksa ketimbang melihat dia bersama wanitanya bersenang senang didepan ku. Setidaknya aku masih bisa merasa bahagia sekaligus sedih secara bersamaan. Setidaknya....


Komentar

Postingan Populer