Berbagi senja

Thinking all love ever does is break and burn and end. But on a Wednesday in a cafe, i watched it begin again. 


     Hari ini, aku tak lagi berdebat dengan jarak yang selalu menghalangi rindu untuk menemui sang empunya nya. Bukan hanya bertemu, bakan rindu sekarang sedang menyublim menyusup kedalam tawa yang kamu buat untukku. Seisi kedai ini penuh dengan tawamu, tawa yang selama setahun ini hampir hilang di ingatanku. Sekarang bukan hanya menikmati senja yang sama, bahkan kita sedang mengirup oksigen yang sama saat ini...

     Hari ini, aku tak lagi mengetik dan menghapus pesanku di kontak Line mu, tidak juga sedang berpikir keras untuk sekedar menanyakan kabarmu disana. Kamu sedang memberitahuku segalanya, apa saja yang selama ini selalu membuat malamku begitu panjang. Memori di otakku berisi bergiga-giga ingatan tentangmu kini...

       Saat ini, kamu sedang berada di depanku, bukan sedang berada di ntah berapa kilometer jauhnya dari ku. Saat ini, kamu telah membuat jantungku berdebar lagi dengan kehadiranmu, bukan dengan pesan yang kamu kirimkan kepadaku. Saat ini, kamu telah membuatku melanggar semua janji yang kubuat, merusak semua pertahanan yang kubuat selama ini. Dan dengan bodohnya aku menikmati semua pelanggaran ini..


Ya, aku bahagia sekarang. Semudah itukan membuatku bahagia. Semudah kamu mengetik "ya, aku otw sekarang" ketika aku mengajakmu bertemu. Semudah itu kamu membuatku jatuh lagi kepadamu...


      Tapi kamu tak pernah tau, untuk bertemu denganmu tak pernah semudah itu untukku. Ada perasaan yang aku taruhkan disana, ada harapan yang akan hancur disana, ada usaha yang kubiarkan gagal disana, ada "aku yang terluka dan melebam akibat terjatuh lagi kepadamu" disana, sulit kan? Dan aku rasa kamu tak perlu tau itu semua, karena pada akhirnya aku memilih keluar dari zona amanku untuk menemui kenyamananku yang sudah lama menghilang. Kamu... ah sampai sekarang aku merasa nyaman duduk berhadap-hadapan denganmu begini.


"Tuhan, maafkan hambamu ini karena telah menculik kebahagiaan orang lain hari ini"


   
   

4 agustus 2014, dari kedai ayam yang sama, sedang menikmati senja yang sedang  menghitam bersama

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer