Kamis, 21 Juli 2016

Di Tempat Yang Indah

Pagi ini, aku duduk sendiri di sudut Perpstakaan. Membawa semua semangat yang aku kumpulkan seminggu terakhir unntuk menyelesaikan tugas yang belum kunjung berakhir. Tak lupa juga, sekumpulan playlist yang sengaja aku siapkan, hanya berjaga-jaga agar suasana hati tak berubah. Aku siap untuk membuat deal dengan tugas ini. Ntahlah, pergi ke perpustakaan, mendengarkan lagu dan menarikan jari-jariku dengan mata yang tak terlepas dari jurnal bahasa asingku begitu membuatku bahagia.

Aku bukan saja sedang berada di Perpustakaan. Aku sedang berada di tempat dimana semua kenyamanan tercipta dan aku tak perlu mempertanyakan apa dan mengapa. Ya, tempat yang selalu berhasil membuatku merasa aman disaat hujan badai, uhmm hal yang aku benci sejak kecil, sekalipun. Tempat dimana aku bisa menaruhkan keping-keping rindu. Tempat yang aku sebut rumah. 



By the way, rindu-rinduku sedang terlelap sekarang. Setelah perjalanan panjang, akhirnya mereka menemukan tempat untuk berlabuh. Hangat dalam dekapan mu. Terimakasih telah menyambutku dengan baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

another stories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...